Cara Menggemukan Badan Usia 20 Tahun

Cara Menggemukan Badan Usia 20 Tahun dengan Aman

Banyak orang yang berasumsi bahwa meningkatkan berat badan lebih mudah dibandingkan menurunkan berat badan. Padahal asumsi tersebut tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Menaikkan berat badan merupakan proses yang panjang dan sulit sama seperti proses menurunkan berat badan. Banyak orang yang ingin tubuh yang gemuk dan berisi dalam waktu yang cepat sehingga mereka mengonsumsi obat penggemuk. Padahal, obat penggemuk yang dikonsumsi secara terus menerus dapat menimbulkan masalah pada tubuh, seperti gagal ginjal, gangguan fungsi hati, hingga obesitas. Cara menggemukan badan usia 20 tahun dapat dilakukan dengan aman dan tidak menimbulkan efek samping dengan cara-cara yang akan dijelaskan di bawah ini.

Cara Menggemukan Badan Usia 20 Tahun

  • Perbanyak Konsumsi Air Putih

Cara menggemukan badan usia 20 tahun dapat dilakukan dengan mudah dengan cara menambah konsumsi air putih. Air putih merupakan elemen penyusun tubuh yang paling besar. Air putih bermanfaat untuk melembabkan kulit, menjaga tubuh akan tetap berhidrasi, dan menjaga kinerja organ tubuh agar tetap optimal. Air putih juga dapat meningkatkan berat badan secara alami. Konsumsi air putih lebih dari delapan gelas dalam sehari. Jangan mengonsumsi minuman bersoda dan minuman beralkohol. Dua jenis minuman tersebut memang terbukti meningkatkan berat badan dalam waktu yang singkat, tetapi menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

  • Perbanyak Camilan

Cara menggemukan badan usia 20 tahun yang mudah dilakukan adalah memperbanyak camilan. Camilan merupakan makanan ringan yang terbukti ampuh mampu meningkatkan berat badan dalam waktu singkat, terutama jika camilan tersebut mengandung gula dan kalori yang tinggi. Jika ingin menambah berat badan dengan cepat serta sehat, maka perbanyak konsumsi camilan sehat seperti buah, kacang, dan cokelat setiap saat. Pastikan ada camilan atau makanan ringan setiap kali melakukan aktivitas.

  • Jangan Minum Air Putih sebelum Makan

Orang-orang yang sedang menurunkan berat badan akan meminum segelas air putih sebelum makan. Hal ini bertujuan untuk mengisi lambung dan membuat perut cepat kenyang. Namun, bagi orang-orang yang ingin meningkatkan berat badan, hindari cara yang satu ini. Makanlah ketika perut benar-benar kosong. Cara menggemukan badan usia 20 tahun yang satu ini terbukti ampuh karena perut yang kosong membuat jumlah makanan yang dikonsumsi akan semakin banyak.

  • Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayuran

Buah dan sayuran sering dikonsumsi oleh orang-orang yang ingin menurunkan berat badan. Namun, buah dan sayuran terbukti efektif sebagai cara menggemukan badan usia 20 tahun. Buah dan sayuran dapat dikonsumsi saat makan atau dikonsumsi sebagai camilan. Buah yang direkomendasikan untuk dikonsumsi ketika proses menaikkan berat badan adalah alpukat, mangga, pisang, pepaya, dan buah-buahan lain yang mengandung kadar lemak tidak jenuh. Sedangkan, sayuran yang dikonsumsi untuk menambah berat badan adalah sawi hijau, bayam, kangkung, brokoli, dan masih banyak lagi. Buah dan sayuran tersebut dapat dikonsumsi dengan cara dimakan secara langsung atau diolah menjadi jus dan salad.

Untuk meningkatkan berat badan tidak hanya dilakukan dengan menambah konsumsi makanan. Aktivitas sehari-hari perlu diperhatikan agar penyerapan nutrisi di dalam tubuh dalam terjadi secara optimal. Salah satu kebiasaan hidup yang harus dilakukan agar berat badan dapat bertambah adalah menambah waktu tidur serta menghindari begadang. Setidaknya dalam sehari tidurlah selama 8 jam di malam hari dan lakukan tidur siang selama 30 menit sampai dengan 2 jam di siang hari.

Info Pemesanan Penggemuk Badan